REVIEW JURNAL 3 : THE USE OF E-CRM DATABASE TO PROMOTE A VALUE-BREEDING BOND NETWORK, THE CASE OF HAWTHORN FOOTBALL CLUB OF AUSTRALIAN RULES

PENGGUNAAN DATABASE E-CRM UNTUK PENERAPAN JARINGAN VALUE-BREEDING: STUDI KASUS KLUB SEPAKBOLA HAWTHORN, AUSTRALIA
Ergun Gide, S M Riad Shams

Hawthorn telah membentuk pusat database e-CRM demi mencapai tujuan bisnis mereka dengan mengintegrasikan semua keanggotaan, manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan informasi mereka. Oleh karena itu, e-CRM memfasilitasi Hawthorn untuk memprediksi tren pasar dan merumuskan strategi pengembangan pasar jangka panjang dengan mensintesis integrasi data value-network atau jaringan nilai milik Hawthorn.

Pembelajaran yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Hawthorn telah menggunakan teknologi informasi yang didukung dengan Relationship Marketing untuk menjalankan strategi pengembangan bisnis mereka, dengan menganalisis data dari value-network milik mereka, yang disimpan dalam e-CRM.


Studi ini menunjukkan bahwa Hawthorn telah menerapkan sistem Teknologi Informasi yang didukung dengan Relationship Marketing (RM) untuk menjalankan strategi pengembangan bisnis mereka, dengan menganalisis data dari jaringan nilai milik mereka yang kemudian disimpan dalam e-CRM. 

Diakses dari: https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S187705091000551X

Komentar

Postingan Populer